SYARIAH PULSA




Assalamualaikum Warohmatullahhi Wabarokatuh . . .

شكرا لكم لزيارة موقعنا على الانترنت
terima kasih telah mengunjungi blog kami


SYARIAH PULSA Adalah Server isi ulang Pulsa Elektrik yang beralamat di Jl. Dalam Gadang RT002 RW008 Kel. Lubuk Begalung nan XX Kec. Lubuk Begalung Kota Padang Sumatera Barat.

SYARIAH PULSA Adalah Distributor isi ulang Pulsa Elektrik Lengkap (All Operator) baik GSM / CDMA, PLN Prabayar (TOKEN), Voucher Voucher Game On-Line & PPOB (Payment Point Online Banking).

SYARIAH PULSA Adalah Distributor isi ulang Pulsa Elektrik yang berskala Nasional dengan harga Murah sehingga memudahkan dalam bertransaksi karena tidak perlu repot dalam menentukan regional produk, dan harganya yang murah akan memberikan keringan terhadap pengeluaran anda apabila untuk di pakai sendiri dan memberikan keuntungan apabila di jual kembali dan sangat cocok apabila untuk di downlinekan dan di sub downlinekan kembali.

Di jaman sekarang telekomunikasi sudah merupakan kebutuhan pokok dan semua orang pengguna handphone pasti membutuhkan pulsa dan pastinya juga mereka akan mencari penjual pulsa. Olek karena itu kami mengajak anda untuk bergabung menjadi Mitra kami untuk menangkap peluang tersebut dengan memenuhi kebutuhan pulsa yang mereka butuhkan. Anda dapat menjual produk kami disekitar lingkungan anda sendiri, rumah, kantor, kampus, sekolah, pasar dan dimanapun bahkan sekalipun anda tidak memiliki tempat untuk berjualan (counter).

Anda juga dapat merekrut dan mendaftarkan saudara, kerabat, teman dan lainnya sebagai Mitra atau Downline anda yang tak terbatas dengan proses yang sangat mudah dan cepat dan anda akan memperoleh keuntungan Bonus Komisi / Rabat dari selisih harga yang anda tentukan dari setiap penjualan produk yang dilakukan oleh Mitra atau Downline anda. Keuntungan.


Keuntungan yang didapat bila bergabung bersama Kami :
  • Pendaftaran Gratis tidak dikenakan biaya.
  • Replay transaksi tidak memotong saldo anda ( FREE )
  • Dapat didownlinkan atau di agenkan hingga level tak terbatas.
  • Sistem Transaksi dapat dilakukan Melalui Top Up Sms, Yahoo Messenger.
  • 1 Chip atau Deposit dapat untuk transaksi pulsa ke semua Operator gsm cdma, pembelian pulsa listrik token PLN, voucher game Online & PPOB (Payment Point Online Banking).
  • Harga kami relatif murah jaminan stock all produk dan nominal, dengan deposit minimal 100.000 ( seratus ribu ) via transfer antar bank / 50.000 pembelian tunai ke kantor pemasaran.
  • Dukungan BANK DEPOSIT lengkap.
  • Tidak ada masa kadaluarsa , jika anda sudah menjadi member kami dan melakukan deposit. Maka keanggotaan anda aktif selamanya
  • Pulsa kami berskala NASIONAL, dapat dipakai diseluruh wilayah indonesia..
  • Ada SMS Buyer/SMS End User yang dikirimkan ke hp pelanggan setiap melakukan pengisian pulsa. " sms buyer bisa di edit sesuka hati " ketik : BUYER.isi pesan
  • Untuk mencantumkan nominal pulsa di sms buyer anda bisa memasukkan kata kunci: [nominal].

Rebut Peluangnya, Ambil Labanya dan Dapatkan Bonusnya
Jangan sia-siakan Peluang di depan Anda.



0 komentar :

Posting Komentar